July 16, 2024

UCT Online High School telah menaikkan taruhan dengan memproduksi lagu sekolah pertama yang menampilkan beberapa artis pemenang penghargaan top Afrika Selatan.

Kolaborasi yang dijuluki, ‘We Own The Future’, adalah lagu kebangsaan satu-satunya yang dibuat untuk menginspirasi, memotivasi, dan menyatukan pemuda Afrika untuk mengeluarkan potensi mereka, dan mendorong rasa komunitas untuk kelompok pelajar online di seluruh dunia. bola dunia.

Peluncuran lagu sekolah dan video musik “We Own The Future” hari ini bertepatan dengan Hari Pendidikan Internasional (24 Januari), dan merupakan perayaan bakat aspirasional bagi mereka yang membutuhkan dorongan dan motivasi melalui kekuatan musik.

Berkolaborasi pada lagu sekolah adalah beberapa artis terbaik musik Afrika, semua pemenang penghargaan di berbagai platform, mengumpulkan banyak hits radio sepanjang karir mereka.

Yang paling penting mereka adalah duta besar sejati dari generasi mereka dan mentor bagi pemuda Afrika dalam arti bahwa kesuksesan adalah mungkin, tidak peduli keadaan Anda, bahwa dengan dasar yang tepat – segala sesuatu mungkin terjadi.

LEBIH LANJUT INI

  • GoodLuck kembali dengan lagu kekuatan gender ‘Bird of Paradise’

  • Somi merayakan kehidupan dan warisan Miriam Makeba dalam album penghormatan bertabur bintang

  • Shekhinah membuka tentang ‘Trouble In Paradise’

 

Memulai kolaborasi adalah trio musik elektronik live pemenang Sama Cape Town, Goodluck.

Ben Peters adalah produser utama dalam kolaborasi dan penulis bersama dengan Jules Harding, vokalis utama band, yang menyerukan kepada kaum muda untuk “membuka hati, membuka pikiran mereka” untuk jalur sekolah online yang baru mereka pilih.

“Sangat menyenangkan bagi kami untuk membuat lagu ini dalam semangat belajar dengan beberapa artis paling menarik di Afrika Selatan.

“Untuk dapat menginspirasi peserta didik untuk mencapai yang lebih tinggi dalam jalur baru sekolah yang menarik dan progresif adalah suatu kehormatan besar bagi kami.

“Kami tidak sabar menunggu dunia mendengar apa yang telah kami buat dengan Msaki, YoungstaCPT, dan Shekhinah sebagai hadiah kami untuk generasi muda yang terinspirasi berikutnya,’ kata Jules Harding.

Vokalis dan penulis lagu pop/R&B pemenang multi-penghargaan, Shekhinah menambahkan suara penuh perasaan & syair liriknya ke dalam kolaborasi yang mendorong kaum muda untuk ‘memecahkan cetakan, dan tumbuh darinya’ untuk masa depan yang diimpikan.

Menambahkan rasa rap dan berasal dari Cape Town adalah YoungstaCPT dengan merek penguasaan liriknya, menawarkan nasihat yang kuat kepada kaum muda dari sudut pandangnya, bahwa ‘langit adalah batasnya’.

“Bekerja dengan artis yang selalu saya kagumi dan kagumi untuk pertama kalinya. Saya menyerap banyak dari kedua seniman selama proses kreatif jadi itu adalah pengalaman belajar yang baik bagi saya”, kata YoungstaCPT..

Last but not least, penyanyi lirik yang tak tertandingi dan vokalis kelahiran London Timur, Msaki.

“Merupakan hak istimewa untuk memiliki kesempatan untuk mendorong kelompok pemuda Afrika yang dinamis ini, seniman masa depan, cendekiawan, dan warga dunia.

“Memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi luar biasa ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan; seniman yang mewujudkan semangat kemandirian, komunitas dan inovasi – Saya melihat hubungan jangka panjang ditempa.

“Untuk semua pelajar di sekolah, tetapkan impian Anda setinggi-tingginya, ada kehebatan dalam diri Anda dan saya harap Anda semua mencapai semua yang ingin Anda capai,” tambah Msaki.

Untuk mendukung perilisan lagu sekolah, hadir cerita visual, video musik yang menawarkan jendela kolaborasi antara para seniman dan menunjukkan proses kreatif perjalanan lagu sekolah, serta pelajar sekolah mikro iBhodi Trust yang menambahkan suara mereka ke paduan suara lagu sekolah yang difilmkan dan direkam di Sarah Baartman Hall UCT.

Jika Anda ingin mendownload lagu secara geratis kunjungi metrolagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *